Clean Master Lite (Lightest) APK

Download Aplikasi Clean Master Lite (Lightest) APK  - Clean Master merupakan sebuah aplikasi pembersihan al-in-one yang sangat lengkap fiturnya dalam menjaga kinerja dari pada ponsel Android anda supaya dapat selalu dalam keadaan performa terbaik.


Apakah perangkat Anda menjadi laggy dan beku sepanjang waktu?
Apakah ponsel Anda selalu kehabisan ruang dan tidak dapat mengambil foto atau menginstal aplikasi baru?
Apakah baterai Anda terkuras lebih cepat dari sebelumnya?

Jika salah satu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan adalah ya, maka Clean Guru Lite adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Dikembangkan oleh tim Guru Bersih, Bersih Guru Lite adalah versi lite yang dirancang khusus untuk ponsel dengan memori kurang dari 1 GB. Memiliki mesin pembersih paling efektif dan paling aman dan kemampuan besar untuk mempercepat perangkat Android. Dengan paket instalasi terkecil, aplikasi ini dapat meningkatkan telepon ke performa terbaik.



Fitur :
  • Junk file Cleaning
    Bersih Guru Lite membantu untuk menghapus file cache, file sampah sisa, sampah iklan dan apks usang untuk merebut kembali penyimpanan. Meningkatkan kinerja perangkat Anda.
  • Meningkatkan telepon
    Meningkatkan permainan dan aplikasi, membebaskan memori (RAM), mempercepat perangkat Anda dan lebih menghemat baterai. Biarkan perangkat Anda tidak lebih laggy dan membeku sepanjang waktu.
  • Penghemat baterai
    Battery Saver bantuan untuk menganalisis status baterai dan hibernate menjalankan aplikasi untuk menghemat daya. Dengan Battery Saver, Anda dapat menghentikan aplikasi yang membuang banyak tenaga dan memperpanjang hidup baterai Anda dalam 1 ketuk.
  • Anti Virus
    Memindai aplikasi pra-instal dan diinstal pengguna untuk menjaga perangkat Anda aman dari virus, trojan, kerentanan, adware dan spyware. Menjaga privasi Anda aman dengan menggosok info pribadi dari perangkat Anda.
System required: Android OS 2.3 keatas

Nah, buah kamu yang ingin mencoba menggunakan aplikasi  Clean Master Lite (Lightest) APK 

Download Link Clean Master Lite (Lightest) APK

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar